© GJ INFORMATIONS. Powered by Blogger.

Laporan Kegiatan OJT di PT. RADNET Surabaya (Part 2 : 14 Januari - 19 Januari 2013)

Friday, January 25, 2013



1. Senin, 14 Januari 2013

Belajar tentang setting DNS Server di Debian 4, yaitu langkah-langkah mengatur DNS Server di Debian 4.

Untuk penjelasan tentang setting DNS Server di Debian 4, bisa lihat di postingan saya KLIK DISINI

2. Selasa, 15 Januari 2013
    
Belajar tentang tutorial Mikrotik yaitu menjelaskan tentang definisi, fungsi, cara menginstall, dan komponen yang ada dalam mikrotik

Untuk penjelasan tentang mikrotik, bisa lihat di postingan saya KLIK DISINI


3. Rabu, 16 Januari 2013

Diajak ke Hotel Griya Evi Surabaya, tepatnya lantai 3 yaitu PT. ERATEX. Disana saya ikut naik ke puncak bangunan untuk mensetting antena wifi yaitu mengganti kabel coaxial antena yang rusak dengan yang baru dan mengecek apakah antena sudah normal seperti sedia kalah.

Untuk penjelasan tentang antena wifi & kabel coaxial, bisa lihat di postingan saya KLIK DISINI


4. Kamis, 17 Januari 2013


Belajar tutorial Web Server yaitu menjelaskan tentang definisi, fungsi, dan macam-macam web server

Untuk penjelasan tentang web server, bisa lihat di postingan saya KLIK DISINI 


5. Jum'at, 18 Januari 2013

Tidak ada job karena hari jum'at pulang lebih cepat ada meeting

NB: kemungkinan besar hari jum'at tidak ada job karena ada meeting

6. Sabtu, 19 Januari 2013

Libur Industri, dan menyerahkan laporan ke sekolah

No comments:

Post a Comment

 

Cari Artikel

Translate

My Twitter

Sumbangan Sukarela

Anda Pengunjung Ke:

free counters

Pesan & Kesan


GJ Lovers