© GJ INFORMATIONS. Powered by Blogger.

Download Anime High School DxD All Season Subtitle Indonesia

Sunday, February 1, 2015


Berjumpa lagi dengan saya, pertama - tama saya mengucapkan banyak terima kasih pada para pembaca Blogger GJ INFORMATIONS (alfinyusroni.blogspot.com) yang telah memberikan banyak support dan masukkan. Pada kesempatan kali ini saya akan posting hal yang menarik untuk memperingati jumlah penayangan yang sudah mencapai 75.000 penayangan. Di awal bulan kedua tahun ini (01 Februari 2015) saya akan kasih kalian sebuah Serial Anime (Animasi Jepang) yang berjudul High School DxD.

Postingan ini adalah awal untuk beberapa postingan mendatang yang mengenai dunia High School DxD yang sudah saya rencanakan sebelumnya. Saya sarankan kalian tonton Anime ini bersama Orang tua atau Guru kalian biar greget :D :P Tidak -tidak saya cuma bercanda, lebih baik tonton sendiri di kamar sambil pintu kamarnya ditutup kalaupun perlu dikunci wkwkwk.

High School DxD (ハイスクールD×D) adalah serial light novel jepang yang ditulis oleh Ichiei Ishibumi dan di gambar ilustrasikan oleh Miyama-Zero, di cetak oleh Fujimi Shobo dibawah label Fujimi Fantasia Bunko.

Baiklah sebelumnya saya akan jelaskan sedikit mengenai Anime High School DxD ini, dibaca ya!!!

Perlu diketahui Ichiei Ishibumi sendiri adalah penulis cerita - cerita horror, meskipun High School DxD ini terdapat genre horror dan supernatural didalamnya tapi menurut saya lebih condong pada ecchi dan action. Tapi sejatinya genre dari High School DxD yaitu Action, Comedy, Ecchi, Fantasy, Harem, Romance, School Life, Shounen, Supernatural.

High School DxD sendiri sudah ada dalam beberapa versi yaitu anime (saat ini ada season 1 dan 2), light novel (sudah ada 17 jilid novel), dan manga (sudah ada 32 volume). sebagai seorang penggemar Oppai High School DxD saya sudah selesai nonton kedua season animenya dan saat ini saya sudah sampai baca jilid 5 versi light novelnya hahaha :D 

SINOPSIS CERITA

Hyoudou Issei seorang siswa SMA kelas 2 di Akademi Kou, hidupnya yang ngenes tidak punya pacar membuat dia beranggapan hari-harinya membosankan. Kemudian pada suatu hari datang seorang cewek yang tiba - tiba menyatakan cinta padanya dan ingin berpacaran dengannya. Beberapa hari setelah mereka berpacaran mereka berdua merencanakan acara untuk berkencan. Sepulang dari acara kencan tersebut Issei dibunuh oleh pacarnya tersebut (Yaa Eelaaah, ngenes amat nasibmu Issei-kun hahaha :D). Ya pacarnya tersebut adalah da-tenshi (malaikat jatuh) yang menyamar dan sengaja membunuhnya karena Issei memiliki sacred gear, tapi Issei sendiri sebenarnya tidak tahu kalau dirinya memiliki sacred gear. Setelah membunuh Issei da-tenshi tersebut pergi meninggalkan Issei yang sekarat. Tak lama kemudian setelah da-tenshi itu pergi muncul seorang cewek yang tak lain seorang iblis dan merenkarnasi Issei yang mati supaya hidup lagi tapi menjadi golongan iblis serta jadi budak wanita iblis tersebut.

Begitulah awal kehidupan baru Issei menjadi seorang budak iblis, tapi seiring dia mejadi iblis Issei mulai dikelilingi oleh cewek – cewek cantik dan Issei bercita – cita mempunyai budak iblis sendiri dan jadi raja harem wkwkwk.

Bagaimana petualangan Issei apakah dia berhasil mewujudkan cita – citanya??? Tonton Animenya dan baca light novel serta manga High School DxD (Setelah saya nonton Anime dan baca light novelnya, jujur saya iri pada Issei ... Damn You’re a lucky boy Hyoudou Issei!!! :D)


PENGENALAN KARAKTER

Isei Hyōdō (兵藤 一誠, Hyoudou Issei)
Protagonis sekaligus tokoh utama serial ini, sangat mesum dan idiot, dia dibunuh oleh pacarnya pada saat kencan pertama mereka dan dihidupkan kembali sebagai Iblis, kemudian bergabung kedalam keluarga Gremory. Cita citanya menjadi Harem King dengan menjadi Iblis Level Tinggi dan mengumpulkan budaknya sendiri. Ia bukan tipe yang mengandalkan kekuatan semata, namun keberanian dan ketulusan hatinya berhasil merebut hati banyak gadis dalam kisah ini.
Peringkat / Posisi: Iblis Level Rendah (Mantan Manusia); Iblis Level Menengah (Di akhir Jilid 12) / Bidak Pion (mengkonsumsi 8 bidak)
Sacred Gear: Boosted Gear(Longinus) - Menggandakan kekuatan setiap 10 detik, Memindahkan Kekuatan tersebut ke orang atau ke benda lain,
Balance-Breaker: Boosted Gear Scale-mail - Armor merah yang menyelimuti tubuhnya, memberinya serangan dan pertahanan ekstra.
Senjata: Pedang suci pembunuh naga Ascalon
Kekuatan: Dress Break - Menghancurkan pakaian perempuan yang dipegangnya tanpa sisa ; Bilingual - berkomunikasi dengan payudara wanita lain ; Dragon Shot - Menembakkan bola api dari tangan/mulutnya.
Mungkin dari kalian heran termasuk saya sebelumnya juga heran kok ada orang yang sangat mesum dan bodoh dan bercita-cita jadi raja harem. Tak hanya itu kekuatan aneh macam apa itu Menghacurkan pakaian perempuan dan berkomunikasi dengan Oppai??? Hadeh ... Tapi selain iri sama Issei saya belajar sesuatu dari Issei yaitu jadi orang Mesum yang semangat, giat berusaha dan tak pernah putus asa!!!

Rias Gremory (リアス・グレモリー, Riasu Guremori)
Iblis level tinggi dari keluarga Iblis Gremory, dia adalah ketua klub Peneliti Ilmu-Gaib, Bidak Raja, dan juga Majikan dari Hyoudou Issei dan semua anggota klubnya. Baik dan Lemah lembut, namun menjadi tegas dan galak saat bertarung/berlatih. Dijuluki "Crimson Ruin Princess", dan memiliki perasaan mendalam pada Ise.
Peringkat / Posisi: Iblis kelas atas (Iblis berdarah murni) / Bidak Raja
Kekuatan: Power of destruction - Memusnahkan apa saja yang mengenai sihirnya tanpa sisa ; Switch Princess.
Wew karakter utama perempuan ini memang menawan, rambut merah dan oppai yang besar nan sekal menjadikan karakter ini menjadi sosok wanita yang WOW. Tapi saya tidak terlalu suka pada Rias, kalau saya ranking dari semua wanita keluarga Gremory, Rias menempati posisi ke 4 awesome menurut saya :P

Asia Argento (アーシア・アルジェント, Aashia Arujennto)
Perempuan yang sangat polos ini adalah seorang suster gereja yang diasingkan ke jepang karena memiliki kemampuan untuk menyembuhkan semua orang, termasuk iblis, setelah Issei menyelamatkannya, sekarang dia dilahirkan kembali sebagai Iblis dan melayani sebagai Bidak Peluncur Rias, tinggal di rumah Issei
Peringkat / Posisi: Iblis Level Rendah (Mantan Manusia) / Bidak Peluncur
Sacred Gear: Twilight Healing - Kekuatan penyembuhan bagi siapa saja
Gadis berambut pirang yang polos ini memang manis menurut saya, Dengan wajah manisnya tersebut Asia menempati posisi ranking 3 awesome menurut saya :D

Koneko Tojo (塔城 小猫, Toujou Koneko)
Perempuan bertubuh kecil yang tidak banyak bicara ini adalah Bidak Benteng Rias, memiliki tenaga yang sangat kuat. Dulunya dia hampir dibunuh oleh iblis setelah kakaknya, Kuroka, membunuh tuannya, dia dilindungi oleh oleh Lucifer, dan dia menitipkan Koneko ke adiknya Rias. Agak sinis terhadap ise karena tidak suka dengan sikap mesumnya. Mulai menggunakan kekuatan Senjutsu setelah didesak oleh Ise.
Peringkat / Posisi: Iblis Level Rendah (Mantan Nekomata) / Bidak Benteng
Kekuatan: Sen-jutsu - Memakai energi ki dalam tubuh untuk menyerang/bertahan/pemulihan.
Sesuai namanya Koneko (Kucing dalam bahasa Jepang) adalah sosok yang imut dan lucu dengan rambut berwarna silver. Meskipun sikapnya dingin tapi dia baik. Berkat dirinya yang loli Koneko menempati rangking 2 awesome menurut saya :3

Akeno Himejima (姫島 朱乃, Himejima Akeno)
Akeno adalah wakil ketua klub Peneliti Ilmu-Gaib. Dijuluki sebagai pendeta halilitar. Lahir dari ibu manusia dan ayah sorang malaikat jatuh, setelah kematian ibunya dia menjadi pelayan Rias, jadi dia adalah setengah iblis dan malaikat jatuh. Orang yang paling Rias percaya dan adalah Bidak Ratu Rias. Dia menolak menggunakan kekuatan cahaya yang diwariskan dari ayahnya, tetapi akhirnya mulai bisa memakainya setelah didesak Ise. Murah senyum dan ramah setiap saat, namun sangat mengerikan bila marah. Gemar merayu Ise yang memicu kemarahan dari para gadis lain.
Peringkat / Posisi: Iblis Level Rendah (Mantan Manusia / Malaikat Jatuh) / Bidak Ratu
Kekuatan: Kekuatan halilintar ; Kekuatan Cahaya Suci (diwarisi dari Ayahnya) ; Kekuatan Malaikat Jatuh (memunculkan 6 sayap Malaikat Jatuh)
Ini dia karakter favorit saya di serial ini, Akeno seorang wanita yang manis berambut hitam panjang yang dikuncir ekor kuda, mempunyai Oppai yang setara Rias menjadi karakter yang sempurna menurut saya apa lagi dia adalah yang paling sadis dari semua bidak Rias dan juga paling sensual dari semua wanita keluarga Gremory. Ok Congratulations Akeno kamu adalah rangking 1 awesome menurut saya :) 

Yuto Kiba (木場 祐斗, Kiba Yuuto)
Kiba adalah satu satunya anggota laki - laki di klub Peneliti Ilmu-Gaib sebelum Issei bergabung, dia adalah cowok ganteng yang populer dan juga Bidak Kuda Rias. Korban selamat dari proyek Pedang Suci. Lemah lembut dan menganggap Issei sebagai teman terbaiknya, meski Issei justru menganggapnya sebagai "musuh bebuyutannya".
Peringkat / Posisi: Iblis Level Rendah (Mantan Manusia) / Bidak Kuda(kesatria)
Sacred Gear: Sword Birth - Menciptakan pedang iblis dari ketidak adaan
Balance-Breaker: Sword of Betrayer - Kombinasi Pedang Iblis dan Pedang Suci
Senjata: Pedang iblis Gram
What, siapa peduli dengan karakter satu ini ... Mati saja sana kau kasanova wkwkwk begitulah kata Issei :P 

Xenovia (ゼノヴィア, Zenovia)
Dia adalah pemilik pedang Suci yang dikirim oleh pihak Gereja bersama Irina untuk menghancurkan atau mengambil pedang Excalibur yang dicuri. Terobsesi memiliki bayi dengan kekuatan Naga, sehingga sering menggoda Ise.
Peringkat / Posisi: Iblis Level Rendah (Mantan Manusia) / Bidak Kuda
Senjata: Excalibur Destruction, Pedang Suci Durrandal, Ex-Durrandal
Seorang wanita tomboi tapi cantik itulah Xenovia, Meskipun sikapnya dingin dan misterius sama seperti Koneko dia baik kok. Maaf Xenovia kau menempati rangking 5 awesome menurut saya :v

Gasper Vladi (ギャスパー・ヴラディ,Gyasupa Bulade)
Anak laki laki Crossdresser yang pemalu dan tidak suka keramaian. Diusir dari keluarganya karena berdarah 'tidak murni'. Mampu memakai kekuatan Vampir secara penuh dengan meminum darah Issei.
Peringkat / Posisi: Iblis Level Rendah (Mantan Manusia / Vampire) / Bidak Peluncur
Sacred Gear: Forbidden Balor View - Kekuatan menghentikan waktu

Saat pertama kali lihat karakter ini pasti menganggap dia seorang wanita loli berambut pirang, tapi dia adalah laki - laki ... Kenyataan lebih menyakitkan wkwkwk, hayoo siapa yang ketipu sama seperti saya??? :v Tapi yang saya suka dari karakter ini adalah sang wanita pengisi suara asli karakter ini hahaha :D

Itulah tadi karakter - karakter dalam serial ini (Keluarga Gremory), meskipun sang penulis Ichiei Ishibumi berkata bahwa karakter utamanya adalah Issei, Rias, dan Asia tapi menurut saya tokoh utamanya adalah anggota keluarga Gremory ( Rias Gremory dan para budaknya). Oh iya maaf kurang satu karakter benteng Rias yang belum saya jelaskan, karena di animenya karakter benteng belum muncul saya rahasiakan terlebih dahulu ... Kalau kalian penasaran baca saja versi light novelnya karena lebih rinci ceritanya.   

LINK DOWNLOAD
Download Anime High School DxD BD Season 1 Subtitle Indonesia - KLIK DISINI

Download Anime High School DxD NEW Season 2 Subtitle Indonesia - KLIK DISINI
 
(NEW UPDATE) Download Anime High School DxD Born Season 3 Subtitle Indonesia - KLIK DISINI

Download Anime High School DxD All Episode (OVA Include) - All Season Subtitle Indonesia KLIK DISINI *Scroll kebawah untuk cari season yg di inginkan tersedia juga versi batch

Akhirnya versi anime High School DxD Season 3 dan versi light novel jilid 18 sudah rilis, di versi anime season 3 ini ceritanya lanjutan dari season 2 yang pastinya lebih seru, lebih sensual, di tambah karakter - karakter baru yang WOW. Silahkan bagi kalian yang sudah tidak sabar nonton langsung download aja!!!.
Terima kasih pada ilustrator serial ini yang membuat karakter yang WOW dan kepada sang penulis Ichiei Ishibumi, cerita serial ini sangat menarik maka saya akan terus baca versi light novel sambil menunggu jilid 19 light novel dan season 4 anime rilis. Maaf kalau postingan kali ini agak vulgar dan erotis tapi kan terserah saya ini kan Blogger saya :P Ya biar tidak monoton posting tentang Ilmu atau Biografi terus saya berniat kasih hal baru yang menarik. Ok sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak pada para pembaca Blogger GJ INFORMATIONS (alfinyusroni.blogspot.com) Keep Support ya!!! (^__^) 




Special Thanks to (Sumber):
-baka-tsuki.org 
-zonaandri.blogspot.com
-rikasubs.com 
-betsuni.tk
-kojuro.heck.in

88 comments

  1. Yang season 3 om... HSDxD Born di animedesu.co ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah saya perbarui gan, di atas sudah ada link download season 3 sub Indo, silahkan kalau mau download.
      Thanks juga gan sudah berkunjung dan berkomentar :)

      Delete
    2. Gan masukin link Highschool DXD yg Season 3 dan Special juga donk...
      Linknya bisa diambil dari sini http://www.betsuni.tk/search/?q=high+school+dxd

      Delete
    3. Makasih masukannnya gan.
      Thanks juga gan sudah berkunjung dan berkomentar :)

      Delete
    4. Anime High School Dxd All Season Subtitle Indonesia - Gj Informations >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Anime High School Dxd All Season Subtitle Indonesia - Gj Informations >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Anime High School Dxd All Season Subtitle Indonesia - Gj Informations >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK XZ

      Delete
  2. kira2 yg jilid19'nya kpan rilis'nya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk LN jilid 19-21 Sudah rilis gan bisa dicek di zxzxzx.info/highschool-dxd untuk baca. Thanks juga gan sudah berkunjung dan berkomentar :)

      Delete
  3. Tolong lakukan share jika season 4 telah dirilis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke gan. Thanks juga gan sudah berkunjung dan berkomentar :)

      Delete
    2. kapan seson 4 keluar nya bang ??

      Delete
    3. Untuk Season 4 sabar gan tunggu aja. Thanks juga gan sudah berkunjung dan berkomentar :)

      Delete
  4. Iya gan kpan ya kira" rilisnya jilid 19-20 n season 4... huh pngn liat kuatan baru sekiryuutei.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk LN jilid 19-21 Sudah rilis gan bisa dicek di zxzxzx.info/highschool-dxd untuk baca dan untuk Season 4 sabar gan tunggu aja. Thanks juga gan sudah berkunjung dan berkomentar :)

      Delete
  5. yg season 4 kpn rilis brother.??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk Season 4 sabar gan tunggu aja. Thanks juga gan sudah berkunjung dan berkomentar :)

      Delete
  6. yg season 4 kpn rilis brother.??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk Season 4 sabar gan tunggu aja. Thanks juga gan sudah berkunjung dan berkomentar :)

      Delete
  7. Masih tanda tanya nih yg season 4

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk Season 4 sabar gan tunggu aja. Thanks juga gan sudah berkunjung dan berkomentar :)

      Delete
  8. Replies
    1. Untuk Season 4 sabar gan tunggu aja. Thanks juga gan sudah berkunjung dan berkomentar :)

      Delete
    2. Kelamaan, yang pasti kpn, klo memng 2017 blg aj gan

      Delete
    3. Sabar gan dengar-dengar sih juni 2016 80% tapi gak tau deh kalau memang 2017 ya mau gimana lagi coba, terserah yang bikin kan. Thanks juga gan sudah berkunjung dan berkomentar :)

      Delete
    4. aduh bang lama nya ,,, :(
      2017 ..
      JADI KEPIRAN TERUZ film nya
      seru banggat sih ...

      Delete
    5. Yah mau gimana lagi gan,sabar aja nunggu season 4.
      Thanks juga gan sudah berkunjung dan berkomentar :)

      Delete
  9. kapan ni season 4 rillis gan hehehehe pengen lihat teteknya koneko di belah sama valin sampai habis atau teteknya asia yang masih berkembang ciakakakakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh ternyata agan lebih suka lihat oppai dari pada alur ceritanya hahahaha. Thanks juga gan sudah berkunjung dan berkomentar :)

      Delete
  10. Replies
    1. Untuk Season 4 sabar gan tunggu aja. Thanks juga gan sudah berkunjung dan berkomentar :)

      Delete
  11. Di tunggu yg season 4 gan .. Thanks sudah jadi pahlawan bagi pecinta anime gan .. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah agan bisa aja cuma bantu share bagi yang membutuhkan, untuk season 4 sabar gan tunggu aja. Thanks juga gan sudah berkunjung dan berkomentar :)

      Delete
  12. di tunggu gan season 4 nya ... meskipun dikit mesum gpp lah biar seru xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke gan ... yang sabar ya nunggu season 4 nya, memang itulah keseruannya highschool dxd. Thanks juga gan sudah berkunjung dan berkomentar :)

      Delete
  13. Bang klo udh di rilis s 4 nya . Tlong siapkan linkx bang . Gk sabar nih liat ksatria nga merah n putih brtarung + oppai :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beres gan, sabar aja nunggu season 4 nya. Thanks juga gan sudah berkunjung dan berkomentar :)

      Delete
  14. bang kapan seson 4 nya keluar ?? tolong kasih tau informasi nya ke saya ya ,, saya berharap cepat keluar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum ada berita pasti gan, sabar aja nunggu season 4 nya. Thanks juga gan sudah berkunjung dan berkomentar :)

      Delete
  15. cara download nya gimana gan ?
    terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di bagian Link Download kan ada tulisan "KLIK DISINI" tinggal klik aja tuh. Thanks juga gan sudah berkunjung dan berkomentar :)

      Delete
  16. di tunggu nihh broo buat season 4 nyaa... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beres gan sabar aja nunggu season 4 nya. Thanks juga gan sudah berkunjung dan berkomentar :)

      Delete
  17. moga aja season-season selanjutnya cepet releasenya gk pertahun .. soalnya novelnya udah sampe jilid 21 .. perseason aja 2 jilid, bayangkan brp season itu dan brp tahun hahah....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan memang bikin anime gk semudah yg dibayangkan, memang buat film animasi, cartoon, anime dan sejenisnya waktu pengerjaannya lama belum lagi biayanya pembuatan per-episodenya yang mahal jadi maklum kalau lama bahkan bertahun-tahun baru selesai. Thanks juga gan sudah berkunjung dan berkomentar :)

      Delete
  18. anime desu buat nonton high school udah di tutup kira kira yang tau link lain buat nonton high school di mana yah

    ReplyDelete
  19. Men season 4 kapan rilis?,, ada link yang bisa nonton season 4?,,atau ada link info nya gan?

    ReplyDelete
  20. season 4 nya kapan di realease . . . .
    udah gg sabar nih....mau liatin OPAY

    ReplyDelete
  21. Season 4 nya pliss kabariin ke mocow60gmail.com
    Pas nnton dari 1 sampai 3 ini ane demen semua.. Alur cerita . Komedy nya.. Ya opay termasuk laah :v untuk alur jalan cerita ane masi sangat suka sampai pengen bener tau updetan 4 nya.. Mi plis kalau adakasi info saya ke gmail saya di atas ua T_T

    ReplyDelete
  22. beli light novel dxd daerah jakarta dimana gan? tolong dong info kemari agummlarto@gmail.com.
    ane juga ninggu season ke 4nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah dapet belum gan,, kalo udah ane juga nitip beli,, ane daerah jateng jepara

      Delete
  23. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  24. Gua kira dah ketnggalan trrnyata blm kluar yabyg ke4 dxd 3 born masih ngambang bnget dan jd g sabar luad ke 4

    ReplyDelete
  25. Gua kira dah ketnggalan trrnyata blm kluar yabyg ke4 dxd 3 born masih ngambang bnget dan jd g sabar luad ke 4

    ReplyDelete
  26. Bulan 6 kayaknya keluar..... Moga2

    ReplyDelete
  27. ada yang tau kah season 4 kapam keluar... mohon infonya

    ReplyDelete
  28. Kapan Season 4 nya di rilis udah gak sabar nih mau tau lanjutan nya

    ReplyDelete
  29. Gan numpang nanya,beli light novel HSDxD di daerah pekanbaru dimana?tolong dibalas ya!!!! :)

    ReplyDelete
  30. kapan udh 2017 masi blum riliss arghhhh gan kasi info dong kalau udh rilis season 4 nya ya ok...

    ReplyDelete
  31. gan boleh tau gak season 4 highschool dxd kapan?

    ReplyDelete
  32. udah nunggu sampe 2017 info nya di jepang udah Rilis cuman sub nya jepang nunggu sub nya di jadik in inggris baru dijadikan indonesia yah.... emang haruss sabat :v aku menantikan mu Oppai hehe

    ReplyDelete
  33. mas ko saya ke betsunidesu gk bisa download si gmn?

    ReplyDelete
  34. Bang linknya tolong diperbaharui, pas saya klik malah ada tulisan, link tidak ada

    ReplyDelete
  35. Bang kapan season 4 rilisnya ,, ga sabar ni

    ReplyDelete
  36. bang kok link nya pas di klik gak ada

    ReplyDelete
  37. Linknya almarhum semua ,,,tolong perbaiki

    ReplyDelete
  38. Udah ada komik yang season 4 gk gan klo udh ada share link nya dong

    ReplyDelete
  39. bang bilang kalo udah ada season 4 nya, sama jelasin kapan di rilisnya

    ReplyDelete
  40. Setiap season ada berapa epesode cuma ada 12 ka?

    ReplyDelete
  41. kapan high schol dxd season 5 keluar?

    ReplyDelete
  42. Season 5 kapan keluar gan

    Hmm harapan gua si rias bakal nikah sama Issei :v

    ReplyDelete
  43. Season 4 kq alur cerita sama cuman hanya beda penampilan karakter ?? Jdi flasback .. berharap season 4 yg di tunggu2 kira beda.. tapi ttep dragon Oppai

    Ditunggu season 5 ya gan , smga sesuai harapan

    ReplyDelete
  44. Cara dawnloadnya gimana ya???
    Mohom bantuan nyaa😁

    ReplyDelete
  45. Mintan link season 4 dongg??udah ketinggalan nii

    ReplyDelete
  46. High school dxd spesialnya mana

    ReplyDelete
  47. Anime High School Dxd All Season Subtitle Indonesia - Gj Informations >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Anime High School Dxd All Season Subtitle Indonesia - Gj Informations >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Anime High School Dxd All Season Subtitle Indonesia - Gj Informations >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK EX

    ReplyDelete

 

Cari Artikel

Translate

My Twitter

Sumbangan Sukarela

Anda Pengunjung Ke:

free counters

Pesan & Kesan


GJ Lovers