© GJ INFORMATIONS. Powered by Blogger.

Kehidupan ....... (Story Of My Life) Part 2

Friday, January 15, 2016


Well, berjumpa lagi dengan saya MOCHAMMAD ALFIN YUSRONI pemilik sekaligus penulis blogger ini. Saya ucapkan selamat tahun baru 2016 (sorry telat, yaelah masih pertengahan Januari kok :D). Hari saya akan bercerita lagi seperti awal tahun lalu tentang kehidupan saya, sebelumnya saya ucapkan mohon maaf apabila ada kata – kata yang menyinggung pada postingan kehidupan tahun lalu dan seterusnya karena memang itulah saya, jadi ambil sisi positifnya saja ya!!! :)

Ya di umur yang sudah mulai berkepala 2 ini memang saya masih belum termasuk berguna betul terutama bagi orang tua tapi di 2015 lalu saya belajar betul tentang makna kehidupan dan sampai pertengahan januari 2016 masih. Bagaimana tidak 2015 adalah awal menjadi seorang dewasa mulai pertama kerja nyata bukan magang yang masih mengatas namakan sekolah sampai gimana sakitnya kehidupan, ditinggal orang yang disuka merasa cocok, sakit yang lama sembu, dihina dan difitnah rekan kerja. “PENGALAMAN ADALAH PELAJARAN DAN KEHIDUPAN ADALAH TEMPAT BELAJAR”.

Kerja pertama saya cukup mudah tapi hanya sampai 5 bulan karena di cut tidak lulus tes dan belum layak sebagai pegawai tetap.  Iya karena di tempat kerja saya ini metodenya training dulu sebelum jadi pegawai tetap. Dua hal yang saya suka di tempat kerja saya ini yang pertama seluruh pegawainya loyal dan kekeluargaannya tinggi (keren dah pokoknya) yang kedua adalah ... pegawai ceweknya cantik dan manis – manis (Naarak Mak, salut dah pada pimpinan kalau cari pegawai selain cerdas cantik lagi), itulah yang bikin saya betah. Karena prinsip saya “CARILAH SUATU HAL YANG MENARIK, AGAR BISA BERTAHAN AKAN SUATU KEADAAN”.

Ada suatu waktu yang spesial di tempat kerja ini yaitu pada saat bulan terakhir sebelum saya dicut, yaitu saya sempat PDKT dengan salah seorang cewek yang kerja disitu juga, saya akui saya suka dia dan dia (gak tau deh) nampaknya suka saya juga (Geer mode on) hahaha :D, ada yang berkesan yaitu ketika waktu  dia ulang tahun dan ketika hari terakhir saya bekerja dan saya ajak teraktir dia makan-makan bersama teman baik kerja saya (Keren dah kapan waktu kayak gitu lagi). NJIIIR BAPER GUE!!!... Semoga kita dipertemukan kembali oleh takdirNYA suatu saat nanti aku akan mengutarakan isi hatiku. “JANGANLAH MENYESALI SUATU HAL, PERCAYALAH TAKDIR TUHAN ITU YANG TERBAIK”.

Dan pada akhirnya saya tidak bekerja ditempat itu lagi :3 ... Dan berkat pengalaman kerja di tempat pertama saya bisa bekerja di tempat kedua dalam bidang yang sama dan Cuma butuh 1 hari sejak saya tidak berkerja ditempat pertama :v ... Tidak kalah dengan tempat pertama di tempat kedua ini bosnya baik banget sering neraktir pegawainya (Siiip dah pokoknya). Ditempat ini saya mungkin terlalu kerja berat ditambah tidak ada motivasi hidup maka saya sakit lama dan mengharuskan saya untuk mengajukan resend dan hanya bertahan Cuma 3 bulan saja, selepas itu saya nganggur sakit sampai sekarang, tapi sekarang sakit saya sudah agak mendingan. Kayaknya penyakit ini dari faktor CTRL (CINTA TRESNO RAK LOVE) yang pergi dan efeknya sangat mematikan sampai berobat kemanapun belum sembuh. Ya itulah ringkasan cerita 2015 saya ... Sedikit renungan manusia itu membingungkan, bekerja keras sampai mengorbankan waktu dan kesehatan untuk mencari uang sebanyak –banyaknya tapi ketika sakit mengorbankan uang yang selama ini telah dicari. Janganlah mencoba untuk jadi kaya, tapi cobalah untuk jadi bahagia karena orang yang bahagia lebih mudah untuk jadi kaya. “KALAU KITA BERFIKIR SUKSES MAKA KITA AKAN SUKSES, DAN KALAU KITA BERFIKIR KAYA MAKA KITA AKAN KAYA”.

Antara “B” Birth (Lahir) dan “D” Death (Mati) ada “C” Choice (Pilihan) itulah “A” Alive (Hidup) artinya Hidup yang kta jalani sepenuhnya ditentukan oleh setiap pilihan kita. Jika ingin berjalan cepat maka jalanlah sendirian tapi jika ingin berjalan jauh maka jalanlah bersama – sama. Keinginan saya ditahun 2016 ini saya sembuh dari semua penyakit saya dan bisa kerja lagi, Aamiin. Terima kasih pengunjung Blogger ini atas dukungannya sampai saat ini hingga penayangan mencapai 222.222 +++. Semoga kehidupan ini akan tambah baik setiap waktu."ALWAYS SUCCESS AND GOOD LUCK!!!"
   

TTD



MOCHAMMAD ALFIN YUSRONI

Baca Juga PART 1

1 comment

  1. If you're looking to burn fat then you absolutely have to start using this totally brand new custom keto meal plan.

    To create this keto diet service, licenced nutritionists, personal trainers, and professional cooks joined together to provide keto meal plans that are useful, decent, money-efficient, and delicious.

    From their grand opening in early 2019, 1000's of people have already completely transformed their figure and well-being with the benefits a great keto meal plan can provide.

    Speaking of benefits: in this link, you'll discover eight scientifically-certified ones provided by the keto meal plan.

    ReplyDelete

 

Cari Artikel

Translate

My Twitter

Sumbangan Sukarela

Anda Pengunjung Ke:

free counters

Pesan & Kesan


GJ Lovers