© GJ INFORMATIONS. Powered by Blogger.

Laporan Kegiatan OJT di PT. RADNET Surabaya (Part 4 : 28 Januari - 02 Februari 2013)

Friday, February 1, 2013




1. Senin, 28 Januari 2013

Belajar tentang tipe-tipe jaringan wifi (802.11) yaitu menjelaskan spesifikasi dan perbedaan antara 802.11a, 802.11b, 802.11g, 802.11n.

Untuk penjelasan tentang tipe - tipe jaringan wifi (802.11), bisa lihat di postingan saya KLIK DISINI  

2. Selasa, 29 Januari 2013
    
Diajak ke MH Jln. Mayjend Sungkono Surabaya untuk memasang antena wifi dengan kabel STP sebagai media transmisinya, serta tidak lupa mengatur IP nya juga. 

Untuk penjelasan tentang antena wifi, bisa lihat di postingan saya KLIK DISINI dan untuk penjelasan tentang media transmisi, bisa lihat di postingan saya KLIK DISINI


3. Rabu, 30 Januari 2013

Browsing tentang Artisteer 4, yaitu software untuk membuat template web sendiri baik itu Blogger, Wordpress, dll.

Untuk penjelasan tentang Artisteer 4, bisa lihat di postingan saya KLIK DISINI


4. Kamis, 31 Januari 2013


Browsing tentang VirtualBox, yaitu software untuk vitualisasi operating system tambahan di operating system utama.

Untuk penjelasan tentang VirtualBox, bisa lihat di postingan saya KLIK DISINI

5. Jum'at, 01 Februari 2013

Tidak ada job karena hari jum'at pulang lebih cepat ada meeting

NB: kemungkinan besar hari jum'at tidak ada job karena ada meeting

6. Sabtu, 02 Februari 2013

Libur Industri, dan menyerahkan laporan ke sekolah

No comments:

Post a Comment

 

Cari Artikel

Translate

My Twitter

Sumbangan Sukarela

Anda Pengunjung Ke:

free counters

Pesan & Kesan


GJ Lovers